Selasa, 15 Januari 2013

ALL-NEW RANGER Single Cabin Base 2.2L (4x4) MT

expr:id='"post-body-" + data:post.id' itemprop='description articleBody'>
The All New Ranger Single Cab 4x4 terkenal keandalannya dalam melakukan pekerjaan. Kini hadir dengan kapasitas muatan yang terbaik di kelasnya, All New Ranger Single Cab 4x4 dapat menampung beban yang lebih besar lagi. Dilengkapi dengan mesin diesel 2.2L duratorq TDCI Mid Power dengan sistem injeksi bahan bakar elektrik, The All New Ranger menghasilkan tenaga yang besar untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Mesin

  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Max power 125 PS, Max torque 320 Nm
  • 6-speed manual transmission

Fitur Utama

  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Rack and Pinion with power steering system
  • 16" steel wheel with 255/70 R16 tires
  • Manual A/C
  • Central Lock
  • 4way Manual Adjustment Driver Seat
  • 1DIN /MP3/CD/Aux/Radio with
  • 4 speakers
BUILT FORD TOUGH

 Ford Ranger mempunyai reputasi tak terbantahkan sebagai pilihan utama di segmen truk pickup. Dimana Ranger mewarisi ketangguhan sejati dari truk pickup Ford. Ford Ranger diproduksi sejak tahun 1983 dan telah dipasarkan di lebih dari 130 negara di dunia. Dengan bukti ketangguhan, daya tahan serta kualitasnya yang tinggi, Ford Ranger kini telah menjadi benchmark di dunia industri truk pickup
 Kombinasi struktur rangka ladder frame yang kuat dan kaku, serta unibody chassis pada New Ford Ranger akan memberikan kekuatan dan pengendalian yang prima, serta memberikan tingkat keamanan yang maksimal bagi penumpang. Dengan sasis yang tangguh New Ford Ranger memiliki kemampuan superior dalam mengangkut dan menarik muatan.

 CAN-DO RESOURCEFUL

 New Ford Ranger adalah kendaraan serbaguna yang dapat diajak melakukan kegiatan apapun. New Ford Ranger sangat fungsional dan mampu memenuhi segala kebutuhan pelanggannya.

 LIFESTYLE PARTNER

 New Ford Ranger memiliki desain baru yang sesuai dengan karakternya , tough style. Dimana pelanggan akan yakin dan bangga untuk memilikinya karena New Ford Ranger sangat serasi untuk menemani pelanggan saat beraktifitas, bekerja dan bermain.

 ANTILOCK BRAKING SYSTEM

 New Ranger XLT model memiliki sistem pengereman yang menggunakan ABS ( Anti-Lock Braking System) & EBD ( Electronic Brakeforce Distrobution) pada ke-empat rodanya. ABS memungkinkan Anda mengendalikan kendaraan dengan aman pada saat terjadi pengereman mendadak, sedangkan EBD dapat membagi tekanan pengereman ke setiap roda sesuai dengan beban angkutan.

 FRONT AND SIDE AIRBAGS

 Di dalam New Ranger terdapat 2 jenis airbags dan seatbelt pretensioner untuk 5 orang. Side Airbags yang terdapat di New Ranger merupakan fitur keselamatan yang pertama dan terbaik di kelasnya. Fitur sideair bags & dual front airbags terdapat pada New Ranger model XLT. Sehingga apapun yang Anda muat, apakah itu peralatan untuk pekerjaan Anda ataupun peralatan berpetualang, New Ranger sudah melindungi keselamatan Anda.

 SUPERIOR BODY CONSTRUCTION

 Konstruksi rangka bodi pada New Ranger didesain untuk meredam benturan pada penumpang yang didalam kabin. Pada model RAS Cab, pintu depan dan pintu akses belakangnya membentuk Pilar B yang lebih kuat dari pada Pilar B pada kendaraan biasa lainnya.

 Informasi dan Test Drive

 Hubungi

 Wawan Hermawan

 021-94778487
 081210756922
 08158977663

 Pin BB 268635A3 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar