Minggu, 14 Desember 2014

All New Ford Focus Sedan Titanium 2.0 AT

expr:id='"post-body-" + data:post.id' itemprop='description articleBody'>

Spesifikasi All New Ford Focus Sedan Titanium 2.0 At


All New Ford Focus 2.0L Titanium 4D AT
All New Ford Focus memiliki peforma mesin yang menyakinkan penggunanya dengan dibekali mesin bensin Duratec berkapasitas 2.0 yang dilengkapi teknologi Gasoline Direct Injection (GDI) dan Twin independent Variable Cam Timing (Ti-VCT)

mesin All New Ford Focus Hatchback
Pada ruang kabin All New Ford Focus memiliki ruang kaki yang cukup luas  untuk menunjang kenyamanan sehingga penumpang depan bisa melonjorkan kakinya kedepan tanpa kendala berarti, hal yang sama juga terdapat pada penumpang baris kedua. Mobil ini juga memiliki kelebihan dalam hal kesenyapan kabin sehingga suara musik audio yang anda mainkan dari dalam mobil ini tidak akan terdengar sampai luar kabin.
Fitur teknologi All New Ford Focus Hatchback
Mobil All New Ford Focus memiliki ciri khas kecanggihan teknologi Active Park Assist yang menggunakan sensor ultrasonik yang mencari ruas parkir degan sendirinya. Untuk menggunakannya hanya menekan tombol “search for parking spot” akan membantu dalam memarkir pararel mobil ini secara otomatis. Anda hanya perlu mengendalikan pedal gas dan rem serta memindahkan tuas.
 

Terdapat fitur canggih lainnya seperti Active City Stop yang memiliki teknologi pengereman otomatis yang hanya aktif jika anda mengendarai mobil ini di bawah kecepatan 30 km/jam.
Pada lini perangkat audio. All New Ford Focus Hatchback memiliki audio berlabel Sony yang memiliki 9 speaker tipe high series untuk memanjakan pengendara dan penumpangnya. Tak ketinggalan fitur Bluetooth, USB dan AUX-in yang teritegrasi.
Untuk  fitur Keselamatan, All New Ford Focus Hatchback baru saja sukses meraih gelar bintang lima NHTSA dalam uji tabrak. Mobil ini menyakinkan penggunanya dengan 6 airbags, ABS + ESP with Hill Launch Assist, Electronic Stability Control, Passive Anti Theft System dan banyak lainnya
Saatnya Beralih Ke Ford Sekarang , Dapatkan Promo End Year Sale Saat ini 
For Further Information 
Wawan Hermawan 
0812.1075.6922
0878.8883.8670
287FE36A 

Harga: Rp 404.100.000
More Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar